Pengembangan Pemasaran Digital Marketing UMKM Odading 99 Berbasis Website Di Kota Padang

Authors

  • Lucia Septi Arvi Politeknik Negeri Padang
  • Habibah politeknik negeri padang
  • Selpanik maharani politeknik negeri padang
  • Novadilastri politeknik negeri padang
  • Sularno Universitas Dharma Andalas

Abstract

kegiatan Project Base Learning ini merupakan kegiatan tim Mahasiswa Politeknik Negeri

Padang untuk melakukan project base learning terhadap UMKM 99 Odading. Sehingga tujuan dari

kegiatan project kepada UMKM ini adalah memberikan pemahaman dan pelatihan pelaku kepada

UMKM dalam menggunakan media sosial sebagai strategi pemasaran digital guna memperkenalkan

produk ke konsumen yang lebih luas. Metode yang digunakan dalam kegiatan ini adalah Assets

Bassed Community Development (ABCD) yaitu model pendekatan dalam pengembangan

masyarakat. Luaran yang dihasilkan dari kegiatan PBL ini adalah pelaku usaha yang mengenali dan

terampil melakukan pemasaran melalui media sosial.

Kata kunci: Digital Marketing, UMKM

Additional Files

Published

2023-11-14

How to Cite

Lucia Septi Arvi, Habibah, Selpanik maharani, Novadilastri, & Sularno. (2023). Pengembangan Pemasaran Digital Marketing UMKM Odading 99 Berbasis Website Di Kota Padang. Jurnal Ilmiah Pengabdian Pada Masyarakat, 1(2), 214–220. Retrieved from https://jurnal.ittc.web.id/index.php/jipm/article/view/236

Issue

Section

##section.default.title##