Journal Title : JKIS
Subjects : Jurnal Kajian Islam Dan Sosial Keagamaan
Bahasa : Indonesia and English
E-ISSN : 3026-2003 (Online - Elektronik)
Frequency : 4 issues per year
DOI : doi.org/10.47233/jkis
Editor-in-chief : Zulfahmi
Email : jurnal.ittc@gmail.com
Publisher : CV.ITTC-INDONESIA
Citation Analysis : Google Scholar

Jurnal Kajian Islam dan Sosial Keagamaan diterbitkan oleh CV.ITTC INDONESIA   membantu para akademisi, peneliti dan praktisi untuk menyebarkan hasil penelitiannya.

Paper dapat dikirimkan setiap waktu, dengan notifikasi dalam 1 - 2 minggu. Silahkan email : jurnal.ittc@gmail.com untuk respon lebih cepat. 

Jurnal Kajian Islam dan Sosial Keagamaan terbit 3x dalam 1 Tahun, yaitu Bulan Maret, Juli, Dan November.

Vol. 2 No. 1 (2024): Juli - September

Published: 2024-07-01

Difusi Inovasi Sedekah Melalui Tandan Sawit

Latif Aswen, Irta Sulastri, Hermawati .

9-14

Implementasi Kurikulum Pendidikan Karakter Mata Pelajaran PAI di SDN 004 Sangatta Utara

Nazla Desyulita, Baiq Uswatun Hasanah, Abdul Halim, Anjany Putri

23-30

Penilaian Autentik Mata Pelajaran Pai Pada Kurikulum Merdeka Di SMAN 1 Sangatta Selatan

Sarwinda Rohmadani, Sulistia Wahyuningsih, Anjani Putri Belawati

37-44

Pendidikan Islam Di Andalusia: Cahaya Ilmu Di Semenanjung Iberia

Nazla Desyulita, Baiq Uswatun Hasanah, Abdul Halim, Faelasup

53-59

Perbedaan Perencanaan Pembelajaran PAI pada Kurikulum Merdeka di SMP dan SMA

Sulistia Wahyuningsih, Sarwinda Roohmadani, Muhammad Sultan Al Viqri Rachman, Faelasup

60-63

Integrasi Agama Dan Sains Dalam Kehidupan Modern

Ika, Fani Az-Zahra, Silma Julfaika Silbi

68-74

Metafisika Dan Metode Ilmiah Menjelajahi Agama Dan Sains

Ika, Ninda Nurfattah Zahra, Riani Nur Azizah, Muhammad Dzulfikri

84-89

Eksistensi Manusia Dan Evolusi Perspektif Agama Islam Dan Sains

Ika, Ahmad Najihuddin, Hanifah Jauza Adhdhawy Damhudi

90-94

Interaksi Manusia Dengan Alam Perspektif Agama Dan Sains

Ika, Ananda Rizki, Renaldi Ramadhan

95-103

Peran Guru Pai Dalam Program BK

Wahyu Ningsih, Fani az-Zahra, Ananda Rizki, Hanifah Jauza Adhdhawy Damhudi

104-109

View All Issues